Kamis, 02 Agustus 2012

Cewek Jogja Muslimah

Cewek Jogja Muslimah
Keyword Cewek Jogja mungkin bagi sebagian orang di anggap sebagai hal-hal yang berbau negatif, prostitusi, dan hal-hal negatif lainnya. Makanya di Komunitas Blogger Jogja sekarang sedang gencar-gencar nya merubah pandangan orang terhadap keywords tersebut. Melalui gerakan KBJ Peduli Konten Positif semoga dapat merubah pandangan kebanyakan orang orang yang kurang benar itu.

Jogja sedari dulu memang terkenal dengan sebutan kota pelajar, kota wisata, kota kuliner, dan kota budaya. Pendapat itu memang tidak salah, namun di samping itu sebenar nya Jogja juga bisa disebut dengan Kota Santri/Santriwati. Karena di Jogja juga banyak pondok-pondok pesantren cewek maupun cowok yang tak kalah mutunya dengan ponpes ponpes di Jawa Timur. Jadi anggapan bahwa cewek jogja itu merupakan cewek cewek muda yang kurang baik itu saya nyatakan sebagai KESALAHAN BESAR. Sebenarnya, cewek jogja itu memang ada yang berkelakuan negatif, TAPI cewek jogja yang berkelakuan POSITIF juga lebih banyak.

Para cewek jogja yang menjadi santriwati merasa bangga bahwa dirinya menjadi Muslimah, berkelakuan baik, sopan, alim dan menggunakan busana yang enak di pandang. Apalagi ini bulan Ramadhan. Dan biasanya pada saat-saat bulan Ramadhan seperti ini, banyak Muslimah-muslimah muda jogja yang menggelaar kegiatan sosial yang positif. Seperti megadakan lomba-lomba bernuansa Islami, mengadakan Majelis Ta'lim dan kegiatan sosial keagamaan lainnya.

Jadi, anggapan bahwa keyword cewek jogja itu adalah negatif, saya tekankan lagi bahwa pendapat itu SALAH BESAR. Buktinya, cewek jogja yang muslimah jumlahnya lebih banyak daripada cewek jogja yang berkonotasi negatif.

4 komentar:

artikelnya bagus mas,,,thx udah ikut berpartisipasi,,sukses selalu ^^

menarik, di bulan puasa ini mari kita ubah image cewek jogja menjadi wanita muslimah. insyaallah berkah dan image cewek jogja menjadi baik

best regard,
boomberita.blogspot.com

@elang ajib..
terima kasih mas..

@adi pradana..
Amin Allahumma Amin

Poskan Komentar

Silakan tinggalkan komentar, komentar yang memuat hal-hal yang memicu perdebatan tidak akan dimoderasi