Sabtu, 08 September 2012

Milad ke 50 SMP Negeri 1 Sewon

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alaikum Wr. Wb

Pelepasan Balon HUT-50 SMP Negeri 1 Sewon


SMP Negeri 1 Sewon, adalah sekolah saya saat ini yang pada 1 Agustus 2012 yang lalu telah berusia setengah abad. Di usia 50 tahun, sekolah yang mempunyai weblog di smp1sewonbantul.wordpress.com ini berusaha memberikan pendidikan bagi para anak didiknya. Walaupun mengalami sedikit kemunduran dalam hal kegiatan ekstrakurikuler dan dalam hal fasilitas yang dikarenakan peraturan pemerintah tentang sekolah gratis, namun sekolah yang beralamatkan di Jalan Parangtritis KM 7 ini tetap mengedepankan kualitas pendidikan yang bermutu, demi mencapai predikat sebagai Rintisan Sekolah Berstandart Internasional dan demi masa depan para siswa-siswi Indonesia.

Seorang wartawan sedang mewawancarai Mukhlas, siswa terunik di SMP Negeri 1 Sewon


Berhubung pada 1 Agustus 2012 bertepatan dengan bulan Ramadhan, jadi peringatan Milad SMP Negeri 1 Sewon dilaksanakan pada Sabtu, 8 September 2012. Peringatan ini dilakukan dengan kegiatan jalan sehat dan dilanjutkan dengan pentas seni yang di selenggarakan oleh KKN-PPL UNY selama hampir setengah hari, atau lebih tepatnya pada hari tersebut seluruh KBM di tiadakan demi memperingati Milad salah satu sekolah favorit tersebut.

Saya selaku admin dari Al-Ma'ruf dan selaku Siswa dari SMP Negeri 1 Sewon. mengucapkan, Dirgahayu SMP Negeri 1 Sewon !! Mabruuk 'ala 'Idil Milad. SMP Negeri 1 Sewon, Jayaa !!

 Gallery(diambil dari kamera SMP Negeri 1 Sewon) :
KepSek SMP N 1 Sewon (kanan) - Humas SMP N 1 Sewon (kiri)






Wawancara dengan Duta Sanitasi Nasional dari SMP N 1 Sewon








Guru dan staff karyawan SMP N 1 Sewon
Kegiatan Jalan Sehat
Staff TU SMP N 1 Sewon

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar, komentar yang memuat hal-hal yang memicu perdebatan tidak akan dimoderasi