Kamis, 20 September 2012

5 Anak Muslim yang Mengagumkan Dunia

Allah Subhanahu Wata'ala menciptakan manusia di muka bumi ini beraneka ragam. Terlebih dengan diciptakannya anak-anak yang menjadikan dunia selalu nampak ceria. Anak-anak adalah generasi penerus bagi seluruh umat manusia. Sebagai penerus bangsa, anak yang cerdas dan mempunyai bakat akan memberikan nuansa yang berwarna-warni.

Berikut contoh kecil kuasa dan Maha Suci Allah yang menciptakan 5 anak Muslim berbakat sehingga mengagumkan dunia, mereka adalah Muhammad Yahya Harlan kelahiran Indonesia, Seikh Sharifuddin kelahiran Tanzania, Ali Yakubov kelahiran Rusia, Fareh Abdurrahman kelahiran Aljazair, dan Madin Mohammad kebangsaan Perancis keturunan Aljazair. Anak-anak tersebut memiliki keunikan sendiri. Pertama, putra Indonesia kelahiran kota kembang Bandung Jawa-Barat sudah bisa mendirikan sebuah portal yang diberi nama www.salingsapa.com semenjak dia duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) bertepatan di usianya beranjak 13 tahun.

Website yang diciptakan Muhammad Yahya Harlan memiliki fungsi sebagai jejaring sosial yang hampir sesuai dengan facebook yang dikombinasikan dengan twitter. Di dalam website ini anda mungkin tidak terlalu lama beradaptasi karena kita sudah sangat familiar dengan dua jejaring internasional yang sangat ternama di atas.

Terhitung 11 Februari 2011, website yang diciptakan putra kelahiran 13 tahun silam (pada saat menciptakan website) sudah memiliki anggota baru mencapai 3.000-an anggota.

Namun setelah beberapa bulan selanjutnya tepatnya pada bulan Juli 2011, jumlah member dari website tersebut melejit menjadi 500.000-an anggota. Subhanallah, sebuah website yang mungkin saja dilirik dan diminati google. Namun memang website ini berkesan eksklusif karena keanggotaannya ditujukan bagi para kaum Muslim di Indonesia dan dunia.

Kedua, Seikh Sharifuddin Khalifa adalah seorang anak asal Tanzania. Namun yang mengagumkan adalah ketika usianya memasuki angka 1,5 tahun, anak yang terlahir dari keluarga nonmuslim mampu menjadi Hafiz.

Anak yang dikaruniai kemampuan oleh Allah SWT mampu menghafal semua ayat dan surat dalam Al-Qur'an. Subhanallah, menariknya lagi lagi ia mampu berbicara dalam 5 bahasa, Inggris, Prancis, Italia, Swahili, dan Arab.

Dia telah menjadi dai cilik yang tidak sekadar tampil di TV dan berlomba untuk menjadi juara, namun dia telah sebenar-benarnya menjadi seorang dai.

Seikh cilik ini pun pernah menyampaikan khutbah di depan puluhan ribu orang yang bertempat salah satu stadion di Afrika dengan total pendengar kurang lebih mencapai seribu orang, di antaranya kemudian menjadi Muslim. Subhanallah.

Ketiga, Ali Yakubov merupakan seorang bayi asal Rusia yang sekarang ini dikabarkan menghilang bersama keluarganya karena mendapat ancaman dari kelompok Wahabi.

Silahkan klik di sumbernya jika ingin lebih detailnya. Pertanyaannya adalah kenapa ia diancam? Dia memiliki keajaiban di kakinya. Setiap hari Jum'at kakinya mengeluarkan ayat suci Al Qur'an. DIberitakan bahwa ia selalu sakit panas dan menggigil ketika ayat itu keluar. Dia terlahir bukan dari keluarga Muslim, namun setelah kejadian tersebut keluarganya menjadi Muslim yang religious. Subhanallah.

Keempat, Fareh Abdurrahman adalah anak kelahiran Aljazair yang ketika itu usianya masih menginjak 3 tahun, namun dia sudah mampu menjadi seorang hafiz.

Cerita Fareh kurang lebih seperti Seikh Sharifuddin Khalifa. Ia nampak sangat menikmati membacakan ayat-ayat suci Al-Qur'an. Dengan senyum yang manis ia terus menyambung ayat-ayat Al Qur'an ketika dia diabadikan oleh salah satu stasiun tv. Ia mampu menghafal Al Qur'an karena sering mendengar ayahnya membaca Al Qur'an. Subhanallah

Kelima, Madin Mohammad adalah anak berkebangsaan Perancis. Uniknya, anak keturunan Aljazair ini mampu menggocek bola layaknya Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Dalam video tersebut, Madin masih berusia 6 tahun. Tidak heran jika Real Madrid dikabarkan sangat berminat dengannya. Klub-klub Raksasa di dunia sepakbola pastinya akan saling berebut. Bahkan Madin mendapatkan julukan "The Next Zinedine Zidane". Subhanallah.

[ Sumber ]

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar, komentar yang memuat hal-hal yang memicu perdebatan tidak akan dimoderasi