Kamis, 09 Agustus 2012

ABG Jogja Yang Alim

Setelah kemaren di KBJ mengadakan pembersihan keywords "Cewek Jogja". Kini KBJ ingin menunjukkan bahwa komunitas tersebut juga berguna bagi Daerah Istemewa Jogjakarta ini, dengan cara melakukan gerakan pembersihan keywords ABG Jogja.

Keyword Cewek Jogja dan ABG Jogja mungkin dimata kebanyakan orang merupakan hal yang sangat negatif dan pasti mereka mempunyai bayangan bahwa Cewek Jogja dan ABG Jogja itu adalah anak muda yang mempunyai kelakuan tabu. Tapi, ternyata disamping anak muda yang mempunyai kelakuan yang tabu tersebut, masih ada juga ABG Jogja yang mempunyai kelakuan Calm, lemah lembut, dan pastinya sesuai dengan Syari'at agama kita. seperti pada gambar berikut :
photo di atas merupakan salah satu contoh ABG Jogja yang bersifat sesuai dengan syari'at agama, tidak vulgar, dan tidak pethakilan. meskipun rodo mendes sithik.

Nah, jadi anggapan kebanyakan orang tentang ABG Jogja yang vulgar dan tabu itu salah. Buktinya masih banyak juga ABG Jogja yang tidak seperti anggapan tersebut. :)


Gambar diatas adalah salah satu contoh ABG Jogja yang berkelakuan sesuai dengan syari'at agama, tidak vulgar dan tidak pethakilan.

Jadi anggapan bahwa ABG Jogja vulgar dan apalah itu namanya, itu salah. Karena buktinya masih banyak juga ABG Jogja yang alim dan calm.

2 komentar:

Kawan,kita bantu seluruh KBJ yang sedang berperang untuk mempertaruhkan keyword ini di SERP,saya yakin dengan niatan baik Allah SWT akan selalu membantu kita.Keep Spirit.

saya akan mencoba ini juga bang, lumayan KW seperti ini

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar, komentar yang memuat hal-hal yang memicu perdebatan tidak akan dimoderasi