Minggu, 25 Maret 2012

Do'a untuk orang yang sedang mencari jodoh

Assalamu'alaikum Wr. Wb..

Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan oleh Allah untuk menulis dan membaca posting kali ini. Sholawat serta salam tak lupa kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad S.A.W semoga pada hari akhir nanti kita mendapatkan syafa'atnya. Amin.

Pada posting kali ini saya akan menuliskan tentang beberapa do'a untuk yang sedang menunggu jodoh tiba. Berikut adalah do'a yang bersumber dari Al-Qur'an :
1. "Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri" (QS Al-Anbiyaa' [21]:89)
2. "Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa"Al-Furqan [25]:74


3.  (Ibrahim berdoa): "Ya Tuhanku, berikanlah kepadaku hikmah dan masukkanlah aku ke dalam golongan orang-orang yang saleh" (Asy-Syu'araa' [26]:83)
4. (Ingatlah) tatkala para pemuda itu mencari tempat berlindung ke dalam gua, lalu mereka berdoa: "Wahai Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini)." (Al-Kahfi [18]10)


Jangan hanya berdo'a saja, akan tetapi kita juga harus berusaha. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb..

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar, komentar yang memuat hal-hal yang memicu perdebatan tidak akan dimoderasi