Kamis, 12 Juli 2012

Atheis dan Komunis Boleh Hidup di Indonesia ?

Mahfud MD yang saat ini menjabat sebagai ketua Mahkamah Konstitusi (MK), beberapa waktu lalu sempat mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya memberikan hak hidup kepada para kaum Atheis dan Komunis yang ada di Indonesia. Jika di logika, atheis dan komunis sudah sangat bertentangan dengan Pancasila dan ideologi bangsa Indonesia, hal itu mencerminkan bahwa Mahfud MD sendiri orang yang ANTI terhadap Pancasila.

Sementara di Indonesia juga sudah ada landasan mengenai pelarangan atheis dan komunis yang terdapat di Tap MPRS No 25 Tahun 1966 dan UU No 27 tahun 1999. Atheis sendiri juga amat sangat bertentangan dengan agama kita, agama Islam, karena mereka para penganut atheis tidak percaya adanya Tuhan. Untuk itu, kita yang beragama Islam perlu untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kita kepada-Nya agar tidak tersesat di jalan yang salah dan tidak masuk ke kelompok atheis tersebut (Na'udzu billahi min dzalik).

Banyak orang yang menuntut Mahfud MD untuk mundur dari jabatannya karena kasus tersebut. Ya, memang selayaknya seperti itu karena dia juga secara tidak langsung telah mengkhianati negara dan juga Agama Islam.

2 komentar:

Orang yang akhirnya menjadi atheis itu bukan karena kebetulan atau lingkungan atau hanya sekedar dari orang tua, melainkan dari sebuah perjalan spiritual yang panjang dalam mencari Tuhan. Mereka tidak ujuk2 datang dan mengaku atheis. pastilah mereka sudah berusah untuk mencari Tuhan yang sejati itu, hanya saja mereka tidak menemukannya.
Salah satu dari banyak hal yang bisa membuat orang jadi skeptis adalah seperti ini:

http://www.sebuah-konspirasi.blogspot.com

bila anda menginginkan contoh lain bisa saya jabarkan....

terima kasih atas komentarnya

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar, komentar yang memuat hal-hal yang memicu perdebatan tidak akan dimoderasi