Minggu, 30 Desember 2012

Kau Ini Bagaimana atau Aku Harus Bagaimana?

 
 
Gus Musthofa Rembang

Ku pergi tahlil kau bilang amalan jahil
Aku baca sholawat burdah kau bilang itu bid'ah
Lalu aku harus bagaimana?
 
Aku bertawassul dengan baik kau bilang aku musyrik
Aku ikut majelis dzikir kau bilang aku kafir
Lalu aku harus bagaimana?

Aku sholat pakai niat kau bilang aku sesat
Aku mengadakan maulid kau bilang gak ada dalil yang valid
Lalu aku harus bagaimana?
 
Aku gemar berziarah kau bilang aku alap-alap berkah
Aku mengadakan selamatan kau bilang aku pemuja setan
Lalu aku harus bagaimana?

Aku pergi yasinan kau bilang itu tak membawa kebaikan
Aku ikuti tassawuf Imam Al-Ghazali malah kau suruh aku untuk menjauhi
Ya Sudahlah... Aku ikut kalian
 
 Ya sudah aku ikuti saranmu
Kan ku pakai celana cingkrang biar kau senang
Kan ku panjangkan jenggot biar dibilang berbobot
Kan ku hitamkan jidat agar dibilang ahli ijtihad
Aku kan sering menghujat, biar dibilang hebat
Aku kan sering mencela, biar dibilang mulia

Ya sudahlah.. Aku pasrah pada Tuhan
Yang Ku Sembah

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar, komentar yang memuat hal-hal yang memicu perdebatan tidak akan dimoderasi